Pengurus DPC HIPPMAS Sinjai Borong Resmi Dilantik, Ketua DPP HIPPMAS: Konsolidasi Organisasi Harus Tetap Jalan


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC HIPPMAS) Sinjai Borong dibawah kepemimpinan Ardiansyah resmi dilantik, Sabtu (17/6/23).

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP HIPPMAS Muhammad Riadi.

Dalam sambutannya, Ardiansyah menekankan pentingnya silaturahmi sesama anak Sinjai di rantauan dan HIPPMAS memberikan ruang itu. 

“Bagaimana pun pelantikan yang tertunda  akhirnya dapat terlaksana. Kami menyadari HIPPMAS selalu memberikan ruang silaturahmi sesama mahasiswa Sinjai dalam berbagai hal.”

Lanjutnya, DPC HIPPMAS Sinjai Borong menjadi tempat untuk meningkatkan kapasitas organisasi dan intelektual serta wadah berkonstribusi terhadap kemajuan daerah.

Senada dengan hal tersebut, Muhammad Riadi menyampaikan pentingnya konsolidasi organisasi saat ini ditengah dinamika kebangsaan dan daerah. Ia bahkan menekankan agar DPC HIPPMAS Sinjai Borong dapat menjadi motor penggerak perubahan bagi organisasi kepemudaan, pelajar dan mahasiswa khususnya di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

“Tantangan-tantangan itu nyata didepan mata, pekerjaan rumah yang menumpuk harus kita selesaikan secara bersama, bergotong royong, bahu membahu. Dan kita bangga karena memiliki kemandirian untuk menyelesaikannya sedikit demi sedikit.”

Ims

0 Komentar