HIPMI PT Sulsel Hadirkan Menteri Pertanian 2014 - 2019 sebagai Narasumber di Kegiatan Jambore

Amran Sulaiman Menteri Pertanian Periode 2014-2019
MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Sulsel menggelar kegiatan Jambore kepada calon pengurus yang besok akan dilantik di menara Bosowa Ballroom Torilangi pada 10 juni 2023.

Kegiatan jambore yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus HIPMI PT Sulsel yang akan di nahkodai oleh Zaskia Rezki Maulidina itu di gelar di baruga anging mamiri, Jumat (9/10/23).

Tidak hanya itu, tokoh nasional seperti Andi Amran sulaiman mantan menteri pertanian periode 2014 - 2019 mengisi acara dalam kegiatan jambore tersebut.

Dalam penyampaiannya, pria kelahiran bone 1968 yang kini menjadi kebanggaan orang sulawesi selatan, menegaskan bahwa perlunya pemanfaatan potensi pemuda sejak dini.

"Kalau kita menunggu, terus kapanki kita punya kesempatan," katanya 

Lanjut, mantan menteri pertanian juga menekankan agar pemuda hari ini harus terlibat dalam penurunan angka pengangguran di setiap daerah kita. 

Diketahui kegiatan ini turut dihadiri mantan ketua umum, harianto albar , yuspratman dan demisioner khaerul amran yang juga menjadi narasumber untuk memberikan arahan kepada calon pengurus BKD HIPMI PT Sulawesi selatan masa bakti 2023-2026

Ims

0 Komentar