Dugaan Korupsi Hingga Pengadaan Alkes di UINAM Disorot, Aktivis Menantang Tipikor Polda Sulsel Menuntaskannya

Rumah Sakit UINAM/Source: google
MAKASSAR, Sulselpos.id - Thafdil salah satu Aktivis UIN Alauddin Makassar (UINAM) angkat bicara terkait adanya dugaan korupsi di sejumlah Infrastruktur UIN Alauddin Makassar.

Ia menantang tipikor Polda Sulsel untuk secara langsung memeriksa adanya dugaan pihak ataupun oknum yang terlibat di rana pimpinan Kampus UIN Alauddin Makassar yang diduga melakukan permainan dana gelap.

"Saya Menduga adanya suap lewat infrastruktur serta adanya pihak oknum yang disinyalir dengan hal ini pihak ketiga yakni kontraktor pemenang tender hampir kisaran 20 milyar dan adanya pihak sub kontraktor mengaku belum di bayar," ungkapnya.

Dirinya juga menduga adanya permainan Alat Kesehatan (ALKES) yang dilakukan pihak Pimpinan Kampus yang tidak sesuai prosedur yang diberikan ke rumah sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar yang sampai sekarang pun keberadaan ALKES di dalam kontainer tersebut sudah di ketahui keberadaannya.

 "Adanya pihak oknum yang sengaja menyembunyikan ALKES tersebut. Dan LPSE UIN Alauddin Makassar pun tidak menampilkan di website," Jelas Thafdil, Kamis (15/6/23).

Tafdil juga mengungkapkan akan melakukan aksi besar-besaran jika dugaan tersebut tidak ditindaklanjuti.

"Jika tidak ada tindak lanjut, saya beserta teman-teman akan melakukan aksi besar-besaran untuk dan mendesak oknum pihak terkait untuk mengupas tuntas," pungkasnya

Sementara itu, saat dikonfirmasi  melalui pesan WA Pimpinan UINAM enggan merespon.

Sampai berita diturungkan akan tetap melakukan konfirmasi kepada pihak yang terkait.

Ims

0 Komentar