DPP HIPPMAS Jembatani Bantuan Sekda Sinjai Untuk Almarhumah Masra yang Meninggal di Kostnya


MAKASSAR - Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) memberikan apresasi terhadap kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai yang membantu serta menjembatani mahasiswi Universitas Hasanuddin asal Kabupaten Sinjai, Masra yang meninggal di inde kost miliknya, Minggu (11/6/23)

Melalui Sekertaris Daerah Sinjai, A. Jefriyanto Asapa memberikan santunan untuk Almarhumah MASRA.

Disampaikan Ketua Umum DPP HIPPMAS, A. Ihram Mariwawo bantuan santunan yang diberikan kepada keluarga almarhumah MASRA merupakan bentuk kepeduliaan nyata dan realisasi nilai kemanusiaan dari Pemkab Sinjai.

"Selaku Ketua Umum DPP HIPPMAS dan mewakili teman-teman HIPPMAS turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terkait meninggalnya mahasiswi Unhas yang berasal dari Sinjai Borong. Kami juga berterimakasih kepada Pemkab Sinjai yang telah memberikan perhatiannya terhadap musibah ini melalui Sekda Sinjai bapak A. Jefriyanto Asapa," katanya kepada media.

Selain itu, A. Wawo sapaan akrabnya juga menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pembina DPP HIPPMAS, H. Guntur yang juga mengulurkan tangannya kepada almarhumah khususnya keluarga almarhumah.

Melalui DPP HIPPMAS yang didampingi DPC HIPPMAS SINJAI BORONG, Andi Wawo mengatakan bahwa hal-hal kemanusiaan selayaknya untuk dibumikan.

"Alasan yang utama adalah soal kemanusiaan, makanya kami HIPPMAS turut andil menjembatani santunan ini dan kami akan terus mengawal kasus ini hingga hasil outopsi dikeluarkan," lanjut Andi Wawo.

Tak hanya itu, Sekertaris Daerah Sinjai, A. Jefriyanto Asapa juga menyampaikan bahwa DPP HIPPMAS adalah wujud nyata organisasi kedaerahan.

"Saya berterimakasih kepada DPP HIPPMAS serta adik adik dari DPC HIPPMAS Sinjai Borong karena telah menjembatani bantuan ini. Dan ini bukti nyata kepedulian organisasi kedaerahan,"

Dewan Pembina HIPPMAS, H. Guntur juga menyampaikan hal yang sama.

"Terimakasih adinda Ketua DPP HIPPMAS serta Adik Adik DPC HIPPMAS Sinjai Borong, Atas Kerja nyata nilai-nilai kemanusiaan sudah terbukti," katanya.

Sementara itu, keluarga almarhumah, Asdar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Sinjai & Adik Adik dari HIPPMAS yang telah membuktikan realisasi nilai-nilai kemanusiaan.

"Saya mewakil keluarga almarhumah mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Sekda Sinjai dan Dewan Pembina HIPPMAS atas perhatiannya kepada masyarakat Sinjai, sekali lagi saya berterimakasih mewakili keluarga," tandasnya.

Ims

0 Komentar