Bekerjasama Dengan Prodi Agroteknologi, Himagro Unismuh Gelar TOPMA 4


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagro) menggelar TOPMA 4 dirangkaian dengan milad yang ke 4 Tahun di Aula Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar, Sabtu (10/06/2023).

Dengan mengusung tema "Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Progresif dan Bertanggung Jawab", Himagro juga bekerja sama dengan Prodi Agroteknologi.

Ketua Umum Himagro, Alfian berharap kepada peserta TOPMA ke IV agar tetap kembali berhimpun di mana pun mereka berada 

"Harapan kami pada peserta TOPMA IV, ini awal dari proses adik-adik di manapun kalian berlayar pulang mu ada di Himagro Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Program Studi Agroteknologi, Rosanna menyampaikan harapannya semoga para peserta yang terlibat mampu menyelesaikan sampai akhir 

"Peserta TOPMA IV ini dapat menyelesaikan kegiatan sampai akhir dan dapat melahirkan regenerasi yang memiliki rasa tanggung jawab dan berjiwa kepemimpinan untuk regenerasi HIMAGRO FP Unismuh Makassar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap melalui milad HIMAGRO ini bisa semakin eksis dan tetap merawat silaturahmi antar prodi.

"Semoga dengan usia yang masih terbilang muda ini Himpunan Mahasiswa Agroteknologi ini semakin eksis dan merawat silaturahminya antara Prodi dengan Himagro FP Unismuh Makassar itu sendiri," tutupnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

0 Komentar