Terpilih Sebagai Ketua HMJ BKPI UNISMUH, Musfirah Punya Harapan Besar untuk Himpunan

Musfira
MAKASSAR, Sulselpos.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sukses menggelar pemilihan ketua umum yang di laksanakan di SMA Disamakan Mappaodang, Senin (15/5/23).

Mengusung tema "Internalisasi nilai organisasi menuju HMJ BKPI progresif".
Pada musyawarah besar kali ini terdapat tiga kandidat calon ketua yakni Irsan (kandidat no 1), Musfirah (kandidat no 2), dan Nuramelia Ramadhani (kandidat no 3).

Berdasarkan hasil musyawarah besar maka terpilihlah Musfirah (kandidat no 2) dengan perolehan suara sebanyak 46 suara disusul Irsan dengan 30 suara serta Nuramelia Ramadhani dengan 7 suara.

Ketua Umum terpilih, Musfirah mengatakan bahwa sesuai dengan tagline yang diambil pada periode 2023/2024 yaitu "progresif" maka ia berharap kedepannya dapat membawa BKPI menjadi himpunan besar dan berkemajuan serta dapat melahirkan regenerasi yang berkualitas dan mampu melanjutkan tongkat estafet kepengurusan.

"Sesuai dengan tagline yang kami ambil pada periode 2023/2024 ini yaitu "progresif" jadi Harapan saya kedepannya dapat membawa HMJ BKPI ini menjadi himpunan yang lebih besar dan berkemajuan lagi serta dapat melahirkan regenerasi" yang berkualitas yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan kedepannya," Ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa jangan takut mengemban amanah tapi berdoalah kepada Allah agar di mampukan dalam mengemban amanah itu karena amanah tidak pernah salah pundak.

"Jangan pernah takut mengemban amanah tapi berdoalah kepada Allah agar di mampukan dalam mengemban amanah itu karena amanah tidak pernah salah pundak," Tuturnya.

Asrul

0 Komentar