Safari Jumat, Dandim 1410/Bantaeng Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi Meski Beda Pilihan


BANTAENG, Sulselpos.id - Safari sholat jumat kembali dilaksanakan Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos. Kali ini Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos melaksanakan Safari di Masjid Roadhatul Mukarrabin, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng.

Dalam penyampaian hikmah dan arahan Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos. menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahun ini di desa bonto Tiro akan di laksanakan pemilihan kepala desa saya himbau kepada kita semua jaga silaturahmi walaupun kita beda pilihan jangan bermusuhan karena pemilihan kepala desa hanya urusan dunia saja.

"Siapapun yang terpilih nanti itu takdir Allah SWT walaupun bukan jagoan kita yg terpilih kita harus terima dan ridho atas ketetapan Allah SWT". Ucap Dandim Bantaeng

Dandim 1410/Bantaeng juga berharap semua komponen masyarakat di desa Bonto Tiro dapat menjaga martabat yang telah turun temurun, salah satu caranya yaitu mengaplikasikan nilai-nilai demokrasi yang baik, sehingga proses pemilihan kepala desa di desa Bonto Tiro bisa berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 1410/Bantaeng menyampaikan kepada para jamaah tentang pentingnya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. 

"Semoga kita sekalian menjadi hamba Allah SWT yang senantiasa beriman kepada Nya dan di hari kemudian serta mendapat syafaat Rasulullah Saw di hari akhir nanti," imbaunya.

Dalam safari Jumat tersebut turut hadir Pjs Danramil 01/Bissappu Kapten Inf Sultan, Bapak Arman (kepala desa Bonto Tiro), Serma Samaing (Babinsa Bonto Tiro), Bripka Hasan (Bhabinkamtibmas Bonto Tiro), bapak Patahuddin (Imam Masjid), para jamaah dengan jumlah kurang lebih 50 orang.

Reski

0 Komentar