Rajut Tali Silaturahmi, Kapolres Takalar Kunjungi Pondok Pesantren Modern Tarbiyah


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka merajut tali silaturahmi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Modern Tarbiyah Takalar, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Kamis (04/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan kunjungan perwira berpangkat melati dua ini, didampingi oleh  Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, Kasat Intelkam IPTU Asrullah dan Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil. 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan  disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Aminullah beserta para pengurus.

"Hari ini kami bersama dengan PJU Polres Takalar, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Modern Tarbiyah Takalar, dan syukur Alhamdulillah disambut dengan baik, serta penuh rasa kekeluargaan," tutur Kapolres.

Pria kelahiran Jawa Timur ini menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka giat silaturahmi dengan Pimpinan dan Pengasuh Ponpes dan para santri, dengan maksud tujuan untuk mempererat serta menjalin kemitraan antara Polri dan tokoh agama maupun pengasuh Pondok Pesantren dalam wilayah hukum Polres Takalar.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren KH. Aminullah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat beserta rombangan, yang telah sengaja melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke pondok pesantren kami.

"Saya selaku pimpinan pondok pesantren merasa bangga sekaligus senang dan gembira, dengan adanya kunjungan dari bapak Kapolres beserta personel. Kami pastikan para pengasuh, pengurus serta santriwan dan santriwati siap berkoordinasi dan mendukung untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah pondok pesantren serta diwilayah Kabupaten Takalar," tuturnya.

Haeril

0 Komentar