PKB Sinjai Resmi Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id- DPC PKB Sinjai Resmi Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Sinjai pada Sabtu (13/05/2023) kemarin.

Rombongan Pengurus dan Para Bacaleg PKB Sinjai ini berangkat dari kantor DPC PKB Sinjai sampai ke KPU Sinjai diiringi dengan musik tradisional "Panggerang".

Rombongan DPC PKB Sinjai ini sendiri terdiri dari Ketua dan Sekretaris PKB Sinjai, Ketua LPP dan Ketua LSP beserta Ketua PAC PKB Sinjai serta seluruh bacalah yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Sinjai, Abdul Malik Zain Mengatakan bahwa DPC PKB Sinjai mendaftarkan 30 Bacaleg sesuai dengan jumlah kursi di DPRD Sinjai, PKB menargetkan 5 kursi di DPRD Sinjai, dan mengincar kursi unsur pimpinan di DPRD Sinjai. Untuk saat ini PKB Sinjai mendudukkan 2 kadernya di DPRD Sinjai.

"Kami Mendaftarkan 30 Bacaleg Sesuai Jumlah Kursi Di DPRD Sinjai, PKB Sinjai Menargetkan 5 Kursi di DPRD Sinjai Dan Mengincar Kursi Unsur Pimpinan Di DPRD Sinjai. PKB Sinjai Saat ini mendudukkan 2 kadernya di Dprd Sinjai," Ungkapnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa PKB siap menghadapi pemilu 2024 dengan mendaftarkan Bacaleg yang kompeten dan teruji, Bacaleg ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari akademisi, aktivis mahasiswa di eranya, pengusaha, purnawirawan polri, anggota BPD, serta beberapa perangkat Desa dan penyuluh pertanian yang siap mundur dan akan bertarung di pileg sebagai ladang pengabdian yang lebih besar sebagai wakil rakyat.

"Kami PKB Siap menghadapi Pemilu 2024 dengan mendaftarkan Bacaleg yang kompeten dan teruji, ada dari kalangan akademisi, aktivis mahasiswa di eranya, pengusaha, purnawirawan Polri, dan beberapa anggota BPD , perangkat Desa, penyuluh pertanian yg siap mundur dan akan bertarung di pileg untuk ladang pengabdian yang lebih besar yakni menjadi wakil rakyat," Tuturnya.

Asrul

0 Komentar