Panitia Pelaksana Siap Sukseskan Musyda Ke-11 Muhammadiyah Soppeng



SOPPENG, Sulselpos.id - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng gelar rapat koordinasi bersama untuk menyukseskan kegiatan Musyda Ke-11 Muhammadiyah Soppeng, Minggu (6/5/23). 

Acara yang dilaksanakan di Aula PDM Soppeng tersebut dihadiri oleh utusan dari perwakilan Ortom dan Amal Usaha Muhammadiyah Soppeng. 

Musyda ke-11 Muhammadiyah ini mengambil tema “Gerakan Pencerahan Menuju Soppeng Religius yang Berkemajuan ”.


Adapun pelaksanaan kegiatan Musyda Muhammadiyah tersebut rencana akan digelar pada hari Minggu 28 Mei 2023 di Gedung Serbaguna Aisyiyah (GSA) yang berlokasi di Jalan Bila Selatan Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Ketua Panitia Musyda, A. Muhammad Hasby berharap kepada panitia untuk segera bekerja untuk kesuksesan Musyda. 

"Kegiatan Musyda Muhamamdiyah kali ini bebarengan dengan Musyda Aisyiyah di tempat yang sama oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh Panitia dari masing masing divisi untuk segera bergerak cepat sesuai tupoksi yang telah ditentukan, sehingga  acara Musyda nanti dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

"Kami siap untuk mensyukseskan Musyda Muhammadiyah ke 11, tentu saja dengan tim yang solid dan komposisi kepanitian yang kita sampaikan siang hari ini dari berbagai unsur PDM, AUM maupun ortom yang berkompeten di bidangnya sesuai divisi yang ada," lanjutnya.


Haeril

0 Komentar