Laka Lantas di Sinjai Selatan Memakan Korban Jiwa, Satu Pengendara Diamankan di Polres Sinjai

Motor korban yang meninggal dunia
SINJAI, Sulselpos.id - Laka Lantas yang terjadi Jalan Poros Sinjai - Bulukumba Km 21 Dusun Lancibun, Desa Palae, Kec. Sinjai selatan, Kab. Sinjai memakan korban, Sabtu (27/5/23), Pukul 08:30 WITA.

Andi Siti Maryam Mahasiswi (21) yang kecelakaan tidak dapat diselamatkan setelah  mengalami Luka pada kepala dan meninggal di RSUD Kab. Sinjai sekitar Jam 12.33 Wita, sementara Av (42) pengendara X-Ride diamankan oleh satuan Lalu lintas Polres Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Idris Mengungkapkan kronologi kejadian meninggalkannya seorang mahasiswi tersebut.

"Sebuah sepeda motor  yamaha x-ride berkendara sambil memikul bambu sepanjang kurang lebih 4 (empat) meter, bergerak dari arah selatan dengan kecepatan sedang kemudian berhenti di pinggir jalan dan ujung bambu belakang mengarah ke tengah jalan,," jelasnya.

"Sehingga ujung bambu tersebut di tabrak oleh sepeda motor honda scoopy yang bergerak dari belakang yang bergerak dari arah bersamaan, sehingga pengendara sepeda motor scoopy jatuh helm terlepas dan terseret sekitar kurang lebih 15 (lima belas) meter," lanjutnya.

Dirinya juga mengungkapkan saat ini pengendara Yamaha X-Ride diamankan di Polres Sinjai.

"Untuk sementara kami amankan di Kantor Polres dan insyaAllah senin kami akan gelar kasus tersebut untuk menentukan proses lanjutnya," katanya pada Sulselpos.id.

Pardi

0 Komentar