Kunjungan Kerja ke Polsek Tombolopao, Ini Pesan Kapolres Gowa Kepada Personil


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald beserta rombongan PJU, melakukan kunjungan kerja di Polsek Tombolopao, Minggu (14/05/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan tiba, disambut oleh Plt. Kapolsek Tombolopao AKP Abdul Rasyid, SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tombolopao, Tripika bersama personil Polsek Tombolopao.

Acara di buka oleh Plt. Kapolsek Tombolopao Iptu Abdul Rasyid, SH, dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak meminta kepada personil Polsek Tombolopao, untuk jangan melakukan tindakan yang dapat melukai hati masyarakat.

"Saya meminta rekan-rekan semua di Polsek Tombolopao, agar selalu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saling bersinergi dengan TNI dan Stakeholder serta tetap memperhatikan keluarga di rumah,”ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Ia meminta kepada seluruh anggota agar bermedia sosial yang benar dan jangan memamerkan foto atau video yang heddon.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Tombolopao.

Setelah arahan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Gowa dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gowa ke warga prasejahtera yang mengalami stunting.

Pardi

0 Komentar