Kembalikan Formulir di PKB, AKP (Purn) Bahtiar Maju di Pilcaleg Dapil 2 Sinjai Timur - Tellulimpoe

Pengembalian formulir AKP (Purn) Bahtiar ke Sekretariat PKB
SINJAI, Sulselpos.id - Purnawirawan Polisi AKP Bahtiar siap mengabdikan diri dengan bakal maju di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2024.

Hal ini dipastikan saat dirinya mengembalikan formulir pendaftar di sekretariat PKB yang diterima langsung oleh Pengurus PKB Kabupaten Sinjai, Rabu (3/5/23).

Saat dihubungi awak media AKP (purn) Bahtiar Mengungkapkan dirinya maju untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

"Insyaallah saya maju, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya  di Timur-Tellulimpoe dan tentunya kami masuk untuk bersaing secara sehat bersama dengan caleg lainya," ungkapnya.

Pensiunan kepolisian ini mengungkapkan dirinya sering berada di lapangan mendengar aspirasi masyarakat.

"Sudah sering berada di lapangan mendengarkan aspirasi masyarakat, ini tentunya menjadi semangat saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Abdul Malik Zain Ketua Ketua lembaga pemenangan pemilu (LPP)  mengungkapkan bergabungnya Akp (Purn) Bahtiar semakin melecut kami DPC PKB Sinjai untuk merebut kembali kursi di Dapil Sinjai 2. 

"Kami Berharap Semua Sahabat Bacaleg PKB Sinjai di Dapil 2 Untuk Bekerja Maksimal Meraih Simpati Masyarakat dengan tetap menjaga kesantunan berpolitik," katanya.

0 Komentar