Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al Quran di TPA Istiqamah Bulupoddo


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, memberikan bantuan Al-Quran dan buku Iqra cara mudah membaca Al-Qur'an di TK/TPA Istiqamah, di Dusun Satengah, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Selasa (16/5/2023).

Bantuan Al-Qur'an dan Buku Iqra cara mudah membaca Al-Qur'an ini diserahkan oleh Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kapolsek Bulupoddo Akp Ambo Sukka dan diterima oleh ibu pengasuh TK/TPA Istiqamah ibu Murniati.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Kapolsek Bulupoddo Akp Ambo Sukka, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat, agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Al-Quran, beriman, dan bertakwa.

Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan Al-Qur'an dan buku Iqra cara mudah membaca Al- Qur'an yang diberikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak membaca Al-Quran.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat sekaligus motivasi bagi anak-anak kita untuk belajar dan rajin membaca Al-Qur'an agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara nantinya,” harapnya.

Sementara itu, ibu pengasuh TK/TPA Istiqamah ibu Murniati mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Sinjai terhadap TK/TPA Istiqamah dengan menyumbangkan kitab suci Al-Quran dan buka Iqra.

“Semoga anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar Al-Quran,” ujarnya.

Wiwi

0 Komentar