IPMAH Kanreapia Gelar Pelantikan Pengurus Baru Sekaligus Rayakan Milad Ke-6 Tahun


GOWA, Sulselpos.id - Ikatan Pemuda Mahasiswa (IPMAH) Kanreapia melaksanakan pelantikan Pengurus periode 2023-2025 sekaligus merayakan Milad Ke-6 tahun dengan rangkaian acara pembagian ATK kepada siswa-siswi berprestasi di Aula SMP Negeri 2 Tombolo Pao, Minggu (28/05/2023). 

Kegiatan tersebut bertema "Ipmah Bersinergi : Merawat Potensi Membangun Kontribusi", dimeriahkan dengan penampilan tari padduppa. 

Hendra J selaku Ketua Umum Ipmah Kanreapia menyatakan bahwasanya pemuda adalah aset terpenting dari desa.

"Kalau bukan kita semua siapa lagi yang merawat aset sebagai generasi pelanjut ke depannya, walaupun Kanreapia sudah bisa dikatakan desa maju, kita akan kembali terbelakang. Jadi mari merawat aset kita bersama," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Kanreapia, H. Rusli Yusuf mengatakan bahwa pemuda hari ini menjadi pemegang kunci di masa yang akan datang. 

"Jika ingin melihat kemajuan daerah di masa yang akan datang, maka lihatlah pemudanya. Kemajuan Desa Kanreapia dapat kita lihat dari pemudanya yang sekarang," jelasnya. 

H. Rusli meyakini, Ipmah berpotensi membangun kontribusi dengan pemuda untuk Desa Kanreapia yang semakin maju dan sejahtera. 

Terakhir, Ketua Umum Ipmah Kanreapia menyampaikan apresiasi terhadap stakeholder yang terkait atas suksesnya kegiatan tersebut. 

"Rasa terimakasih  kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini," tutupnya.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar