Eratkan Sinergitas, Kapolres Gowa Ikuti Olahraga Bersama Unsur TNI-Polri dan Forkopimda


GOWA, Sulselpos.id - Guna lebih mengeratkan sinergitas, segenap unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, mengikuti olah raga bersama.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Saptamarga Rindam XIV Hasanuddin Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Selasa (16/05/2023).

Pada olah raga bersama tersebut, seluruh peserta mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari senam SKJ 88, Lomba Tarik Tambang dilanjutkan Aerobik dengan rute Star dan Finish di Lapangan Sapta Marga Rindam XIV/Hasanuddin.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, saat ditemui dilokasi menjelaskan, kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Kabupaten Gowa.

“Dengan olah raga bersama seperti ini, juga sebagai wadah antar Instansi, ASN, TNI Polri untuk saling mengenal, saling bersilaturahmi sehingga memperkuat rasa kebersamaan, solidaritas dan sinergitas,”ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres menyampaikan akan memberikan kemudahan dan pelayanan dalam penerbitan SIM, mulai dari kelengkapan administrasi serta lulus uji teori dan praktek SIM untuk anggota Rindam XIV/Hasanuddin dan keluarga.

Sementara Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Aji Mimbarno, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Gowa atas Fasilitas dalam pengadaan SIM, yang tentunya begitu berarti bagi anggota Rindam XIV/Hasanuddin dan keluarga.

Wiwi

0 Komentar