Wakapolres Sinjai Pantau Pos Pengamanan Hari Pertama Ops Ketupat 2023


SINJAI, Sulselpos.id - Dihari pertama pelaksanaan Ops Ketupat 2023, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei memantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Wakapolres Sinjai didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto dan Kasiwas Akp Ambo Syahrir dan melakukan pemantau pos pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang berlokasi di wilayah Hukum Polres Sinjai, Selasa (18/4/23).

Adapun lokasi yang dipantau adalah Pospam Cappa Ujung, Pos Pelayanan Pasar Sentral, Kecamatan Sinjai Utara dan Pospam Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Dalam pengecekan ini, Wakapolres mengingatkan kepada masing- masing Kapospam agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam, dan Posyan tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung.

Ia juga mengecek kelengkapan pos seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga mengingatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas, jaga kekompakan serta jaga kesehatan. Pungkasnya.

Haeril

0 Komentar