Usai Insiden Perusakan Fasilitas Milik Polri, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin Gelar Konferensi Pers


MAKASSAR, Sulselpos.id - Terkait Insiden pengerusakan fasilitas milik Polri yang diduga dilakukan oleh oknum TNI, Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso menggelar Konferensi Pers bertempat di Mapolrestabes Makassar, Jumat (14/4/2023).

Kapolda menjelaskan masalah ini sudah diambil langkah-langkah dengan baik yang pada intinya tidak ada masalah antara TNI dan Polri.

"TNI Polri tetap selalu solid menjaga kondusifitas di Makassar dan umumnya di Sulawesi Selatan. TNI Polri, masyarakat dan media terus bersinergi ciptakan situas Kondusif di Kota Makassar dan di Sulawesi Selatan pada umumnya," katanya.

Kemudian, Pangdam XIV Hasanuddin juga menegaskan masalah telah selesai dengan baik dan sudah disampaikan ke seluruh jajaran TNI Polri.

"Kami tetap Solid untuk mengatasi gangguan-gangguan keamanan, apalagi menjelang pemilu 2024," ujarnya.

Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, juga berharap awak media dalam menyajikan berita tidak menimbulkan persepsi yang salah.

"Kepada media agar dapat bekerja sama buat berita-berita yang benar dan tidak memprovokasi tidak menimbulkan persepsi yang salah khususnya bagi masyarakat di Makassar," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar