Tidak Kunjung Diperbaiki, Jalanan Kompleks BTN Lappa Mas 3 Dikeluhkan Warga Setempat


SINJAI, Sulselpos.id — Jalanan yang berada di Kompleks BTN Lappa Mas 3, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dikeluhkan oleh warga yang tinggal didaerah tersebut.

Pasalnya, jalanan tersebut sudah bertahun-tahun tidak kunjung diperbaiki bahkan terdapat banyak titik yang rusak.

Hal tersebuh disampaikan oleh Arul salah satu warga yang tinggal di Kompleks BTN Lappa Mas 3.

Dirinya mengatakan bahwa rusaknya jalan tersebut mengakibatkan aktivitas jadi terganggu dimana lintasan kendaraan kadang selip dikarenakan berlumpur dan licin, serta beberapa pernah jatuh. 

"Bahkan yang lebih parah parkir kendaraan itu bukan didepan rumah lagi tapi jauh, kita cari tempat yang kering," ungkapnya kepada Media Sulselpos.id, Selasa (04/04/23).

Lebih lanjut, Dirinya tidak tahu mau mengadu kemana terkait jalanan tersebut.

"Kita mau sampaikan keluhan juga bingung mau kemana dan sama siapa, soalnya kontak developer juga sudah tidak ada," jelasnya.

Arul berharap semoga segera ada tindakan dari pihak yang masih mempunyai tanggung jawab.

"Sebab ini juga termasuk hak penghuni kompleks mendapatkan fasilitas yang memadai, jangan cuman diperencanaanya saja yang terkesan 'Wah' tapi masih jauh dari realisasinya," terangnya.

Diketahui jalan ini sudah pernah diswadayakan, warga kompleks patungan beli tanah timbunan dan bekerja sama menimbunnya, tapi karena dasarnya adalah tanah, sehingga kalau hujan akan tetap berlumpur.

Sampai berita diturunnkan masih sementara menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi.

Haeril

0 Komentar