Relawan Ganjar di Makassar Gelar Halal Bi Halal, Konsolidasi Menangkan Ganjar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Relawan Wanara Nusantara gelar Halal Bi Halal di Kota Makassar, Sabtu (29/4/23).

Diketahui, Relawan Wanara Nusantara merupakan salah satu relawan pemenangan Presiden Jokowi yang terbentuk sejak Tahun 2014.

Relawan tersebut banyak bergerak dan memperjuangkan kemajuan pada komunitas-komunitas Pencinta Lingkungan seperti Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA), Siswa Pencinta Alam (SISPALA), Komunitas Rimbawan, Kelompok Tani Hutan, Lembaga Masyarakat Desa Hutan, Komunitas Pemulung dan Para Penggiat Lingkungan.

Mereka mengusung tagline "Bergerak dari Pinggiran" berhasil menjadi salah satu relawan yang memenangkan Pilpres 2 periode untuk Jokowi.

Selain itu, Wanara Nusantara juga mengajak kepada seluruh elemen untuk menjaga dan mencintai lingkungan di seluruh Indonesia.

Ketua Wanara Sulawesi Selatan, Amrullah Ansar dalam sambutannya menyebutkan bahwa Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh perwakilan Wanara Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

"Wanara hadir dan bergerak mengedukasi dan memperjuangkan isu kelestarian lingkungan melalui relawan rimbawan, 

Inisiator Wanara Nusantara , juga dalam sambutannya menyebutkan bahwa Wanara Nusantara harus berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya pemerintah untuk menjaga dan melestarikan lingkungan

"Kehadiran Wanara Nusantara harus berkolaborasi dan memberi masukan kepada stakeholder terkait agar dalam pembangunan mempertahankan kelestarian lingkungan," jelasnya.

Ia juga mengajak agar kedepan Relawan Nusantara berjuang dan konsisten untuk melanjutkan pembangunan melalui dukungan penuh terhadap keberlanjutan kepemimpinan nasional.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Hj. Musdalifah Pangka dalam sambutannya menyebutkan bahwa Wanara Nusantara kedepan harus solid untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden.

"Sebagai salah satu relawan Jokowi yang telah terbukti menjadi bagian dari pemenangan Pilpres, maka tidak ada jalan lain selain memperjuangkan dan mengantarkan H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden yang mampu melanjutkan pembangunan," jelasnya.

Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Wanara dari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pardi


0 Komentar