PHBI Berkolaborasi dengan KKN UNM Angkatan XLVIII Laksanakan Lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda

Lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda
MAJENE, Sulselpos.id- Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bekerja sama dengan KKN UNM Angkatan XLVIII mengadakan lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda yang diselenggarakan di Desa Mekkatta mulai tanggal 8 sampai 14 April 2023.

Pembukaan kegiatan lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda ini dihadiri oleh Kepala Camat Malunda, Kepala Desa Mekkatta, Ketua KUA Kecamatan Malunda serta ketua PHBI.

Kegiatan lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda ini dibuka secara resmi oleh Kepala Camat Malunda ditandai dengan dinyalakan petasan pada Jumat (07/04/2023).

Kepala Camat Malunda, H. Salahuddin menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi PHBI yang berkolaborasi dengan KKN UNM Angkatan XLVIII untuk mengadakan MTQ serta menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Mekkatta atas terlaksananya kegiatan MTQ ini.

"Terima kasih dan juga apresiasi kami kepada rekan PHBI Kecamatan Malunda dan PHBI Desa Mekkatta yang berkolaborasi dengan anak KKN telah melaksanakan lomba Nuzul Quran, serta pihak kecamatan juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Mekkatta atas terlaksananya kegiatan ini," Ungkapnya.

Pada lomba MTQ Se-Kecamatan Malunda kali ini beberapa lomba yang diselenggarakan oleh PHBI yaitu tadarus, sholawat, tilawah putra/putri, lagu qasidah serta lomba azan. 

Sedangkan lomba yang diselenggarakan oleh KKN UNM Angkatan XLVIII yaitu lomba hafalan harian tingkat TK putra/putri, lomba hafalan surat pendek tingkat sekolah dasar putra/putri, serta lomba azan dan juga lomba puisi.

Asrul

0 Komentar