Pererat Silaturahim, FOKAL IMM Fakultas Pertanian Unismuh Gelar Buka Puasa Bersama


MAKASSAR, Sulselpos.id - Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian Unismuh Makassar sukses menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan silaturahim dan dialog lintas generasi IMM Pertanian. 

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Makan Pallu-pallu, Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (08/04/23). 

Adapun yang hadir pada kegiatan ini adalah para alumni IMM Pertanian sampai tingkat komisariat.

Dalam sambutannya, Ketua FOKAL IMM Pertanian, Ardiansyah Rusmadi yang merupakan Mahasiswa Pascasarjana perikanan Unhas mengutarakan bahwa kegiatan ini menjadi titik kisar refleksi kolektif IMM Pertanian untuk mengurai dan mengevaluasi perjalanan dakwah IMM Pertanian Unismuh Makassar beberapa bulan terakhir. 

"IMM Pertanian mesti bergerak dinamis dan adaptif dalam merespon tantangan zaman. Dakwah kolaboratif dan persiapan regenerasi kepemimpinan menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan," ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu Alumni IMM Pertanian yang saat ini menduduki jabatan Pimpinan Fakultas, Muhamad Ikbal menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh kader yang hadir.

"IMM Pertanian telah melahirkan tokoh dan generasi yang hebat sehingga silaturahim antar generasi tidak boleh putus dan memastikan adanya regenerasi kepemimpinan kedepannya terus berlanjut," jelasnya. 

Kegiatan ini turut hadiri WD 2 Fakultas Pertanian Akbar, QPOA yang juga mantan ketua DPD IMM Sulsel, Kaprodi dan Sekprodi Agribisnis serta para alumni IMM Pertanian.

Haeril

0 Komentar