Menjelang Lebaran, TTNT Asade Angkatan 21 Polres Sinjai Berbagi Kebahagian


SINJAI, Sulselpos.id - Alumni Dikmaba Polri Angkatan 21 Polres Sinjai berbagi kebahagian dengan sesama dibulan Suci Ramadhan menjelang lebaran, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kegiatan yang dikemas dalam bakti sosial, Anggota Polres Sinjai leting Seba 21 bersama para Bhayangkarinya menyisihkan gajinya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warakauri dan warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan berupa sembako penting dan tali asih diserahkan langsung personel Angkatan 21 Polres Sinjai bersama Bhayangkarinya kepada 2 (dua) warakauri di Kecamatan Sinjai Utara, dan 1 (satu) warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Ketua TTNT Asade Polres Sinjai Aipda Rosman mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial TTNT Asade atau leting 21 Polres Sinjai merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah ini bulan Suci Ramadhan.

Dijelaskan, kegiatan baksos ini murni kebersamaan anggota Polres Sinjai letting 21 yang menyisihkan sedikit gajinya menyumbangkan bantuan berupa sembako kepada sesama, mudah- mudahan bermanfaat dan sedikit membantu pemenuhan sehari-hari di Bulan Ramadhan ini.

"Kita berbagi kebahagian di Bulan Suci Ramadhan menjelang lebaran 1444 Hijriyah dengan warakauri dan warga kurang mampu, Kami merasa ketika ada warga yang kesusahan, kami juga memiliki empati untuk berbagi kebahagian dengan mereka," tutupnya, Minggu (16/04/23).

Haeril

0 Komentar