Khaerunnisa Usman Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Periode 2023-2024

Khaerunnisa Usman
GOWA, Sulselpos.id - Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Cabang Gowa Raya menggelar Musyawarah Kohati (Muskoh) di Sekretariat HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan, Romong Polong, Kecamatan Somba Opu, Senin (3/4/23).

Mengusung tema "Mewujudkan regenerasi berkualitas, militan, serta mandiri demi terwujudnya muslimah berkualitas insan cita". Muskoh ini dihadiri kader HMI Wati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan.

Dalam penentuan nahkoda baru Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan, terdapat dua calon yang mengusung dirinya untuk maju. Yakni Khaerunnisa Usman dan Nurwahyuni Ismail.

Setelah pemungutan suara, Khaerunnisa Usman keluar sebagai pemenang dengan 22 suara mengungguli  Nurwahyuni ismail dengan  12 suara.

Saat dikonfirmasi sulselpos.id, Khaerunnisa Usman yang sebagai Ketua Terpilih Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Cabang Gowa Raya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas keterpilihannya.

"Syukur alhamdulillah dan ucapan terima kasih untuk segala pihak yang telah membantu ataupun mendoakan sehingga saya pada saat ini diberikan amanah untuk menahkodai kohati atau perempuan-perempuan HMI komisariat tarbiyah dan keguruan cabang gowa raya periode 2023-2024," ungkapnya.

Dirinya berharap semoga kepengurusan kedepannya sesuai visi misi yang ia usung.

"Semoga kedepannya kohati-kohati tarbiyah mampu menjadi role model perempuan-perempuan pada umumnya dan sesuai dengan misi saya yaitu menjadikan kohati sebagai pelopor gerakan perempuan utamanya di fakultas tarbiyah dan keguruan," harapnya.

Ims

0 Komentar