Jum'at Curhat Polres Takalar, Wakapolres : Kami Siap Menampung Saran dan Keluhan Warga


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Ikhsan, Dusun Bontongape, Desa Kalennabontongape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim dan turut dihadiri oleh Camat Galesong bapak Rustam, Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah, Kepala Desa Kalennabontongape Najahuddin Lewa, Wakapolsek Galsel IPTU Mustajab, para tokoh Masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Ikhsan Bontongape.

Dalam sambutannya, Wakapolres Takalar menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, intinya dengan kegiatan ini kami siap menampung dan menerima saran  serta keluhan masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, salah seorang jamaah mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa didalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa Kalennabontongape tetap aman dan kondusif sejak bulan Ramadhan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Menanggapi hal itu, Wakapolres berterimakasih atas apresiasi warga terhadap kinerja Bhabinkamtibmas.

"Semoga kedepannya kinerja Bhabinkamtibmas lebih ditingkatkan dan terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah setempat didalam hal Harkamtibmas," tutur Wakapolres.

Haeril

0 Komentar