Festival Ramdhan Fair Menjadi Tempat Berbuka Favorit di Gowa

Tempat Festival Ramadhan Fair
GOWA, Sulselpos.id - Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang cerah dan membawa berkah bagi para pedagang kuliner di Gowa Ramdhan Fair Jl Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, (1/4/23).

Puluhan hingga ratusan masyarakat baik remaja, maupun dewasa, hingga orang tua setempak mengunjungi kawasan kuliner Gowa Ramdhan Fair yang dihiasi stand kuliner dari Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM).

Terdapat beberapa stand stand yang saling berhimpit dan berjejeran di lokasi tersebut, para pedang menjual berbagai macam makanan dan minuman diantaranya yaitu bakso goreng, bakso bakar, sosis bakar, kebab,  burger dan masih banyak menu lainnya yang tak kalah menarik.

Festival Ramadhan fair ini sudah mulai buka sejak pukul 16.00 WITA hingga pukul 23:00 WITA, dimana para pedagang ini menata makanan dan minuman di stand mereka masing masing.

Pedangan kuliner disepanjang Alun-alun jl. Mesjid Raya ini sangat ramai pengunjung, tak heran jika omzet yang didapatkan sangat signifikan.

Hal ini diungkapkan oleh Fadil salah satu pedang di Festival Ramadhan Fair, dirinya mengaku bisa mendapatkan omset hingga satu jutaan.

"Menjelang satu minggu berjualan disini saya mendapatkan keuntungan dari  300.000 hingga 1.000.000 permalamnya," Ucap Fadli.

Ia juga mengungkapkan bahwa lebih banyak mendapatkan keuntungan di festival ramdhan fair dibandingkan tempat yang lain, pengunjung yang ramah dan loyal membuat dirinya semakin betah berdagang di tempat ini.

Sementara itu, Aisyah selaku pengunjung juga merasa menikmati suasana keramaian di festival ramdhan fair dengan mencicipi berbagai macam kuliner dan minuman.

"Tempat ini memang enak untuk saya yang suka jajan karena hampir semua menu tersedia dan rasanya lumayan enak," katanya.

Diketahui kawasan Kuliner Gowa Festival Fair ini terbuka setiap hari selama bulan Suci Ramadhan.

Fira

0 Komentar