DPW HIMAS Sulsel Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema “Eratkan Silaturahmi Desama Masyarakat Sinjai” di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (16/4/2023).

Andi Kartini Ottong selaku Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Himas Sulawesi Selatan dan Insyaallah Pemda akan selalu merespon baik kegiatan-kegiatan tersebut.

“Semoga kegitan ini bernilai positif dan tentu kita berharap agar silaturahmi ini terus terawat sehingga persatuan bisa melahirkan kekuatan yang bernilai positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ashabul Kahfi yang merupakan Dewan Penasehat DPW HIMAS Sulsel sekaligus Anggota DPR RI menyampaikan bahwa seyogyanya terus menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kita sebagai masyarakat Sinjai karena dengan persatuan akan kuat kedepan dalam membangun kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Diwaktu yang sama, Akhwil Hidayat selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kalau kegiatan ini sudah dilakukan dalam tiga tahun terakhir guna memupuk rasa kebersamaan sesama masyarakat Sinjai di rantauan.

”Olehnya itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesi kegiatan ini,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Unsur Pemerintah Daerah Sinjai, DPR-RI, DPRD Sulawesi Selatan, DPRD Sinjai, Organisasi Mahasiswa, Pengurus DPC HIMAS se- Sulawesi Selatan dan tamu undangan sekaligus dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan kepada tokoh pemerhati perempuan dan anak serta tokoh Keagamaan.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar