Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Spanduk Himbauan di Beberapa Titik

Pemasangan spanduk oleh Sat Lantas Polres Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Guna menekan angka kecelakaan Lalu lintas di jalan, Satuan Lalu lintas Polres Sinjai melakukan pemasangan Spanduk himbauan di beberapa titik rawan kecelakaan jalan poros Sinjai - Bulukumba, Kamis (6/4/23).

Pemasangan spanduk oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Sudirman bersama anggotanya yang berisi himbauan agar berhati-hati dibeberapa titik yang rawan terjadinya kecelakaan.

Para pengguna jalan juga dihimbau agar selalu berhati-hati di jalan, Rawan Kecelakaan, Kurangi Kecepatan, Santun Berkendara Budaya Orang Beradat dan Sayangi Nyawa Anda, Keluarga Menanti di rumah, dengan harapan pengendara menaati aturan dan selalu konsentrasi saat berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Kasat Lantas Iptu Muhammad Idris mengatakan, setelah adanya pemasangan spanduk himbauan, diharapkan pengendara dapat mengetahui dan bisa lebih berhati‑ hati dalam berkendaraan, sehingga tingkat kecelakaan dapat ditekan seminim mungkin.

“Pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih berhati hati dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan bersama," ungkapnya.

0 Komentar