Berkah Ramadhan, Himteskes Puskesmas Samaenre Berbagi takjil Kepada Para Pengendara


SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Tenaga Suka Rela Kesehatan (Himteskes) Samaenre Sinjai Selatan berbagi takjil kepada pengendara di Jalan Poros Sinjai selatan, tepatnya depan Puskesmas samaenre, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga dan para pengemudi yang melintas.

Sumitra Selaku Kordinator Himateskes Samaenre mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agendanya di bulan Ramadhan tahun ini.

“Tentu untuk mendapat berkah dari Allah, juga sebagai ajang silaturahmi dan kami juga mau menunjukkan ke masyarakat pentingnya saling tolong menolong dan peduli terhadap sesama manusia,” ujar sumitra.

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik atas dukungan Kepala Puskesmas, dan teman-teman yang ada di Puskesmas.

Disampaikan oleh Kepala Puskesmas Samaenre Andi Wahyu Adhelia mengatakan setiap orang yang terlibat, baik yang telah menyumbangkan materi, pikiran, tenaga dan dukungan semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

"Alhamdulillah teman teman Himteskes dengan niat baik tulus dan ikhlas di sela2 kesibukan mnyempatkan kegiatan amal untuk berbagi takjil ke sesama termasuk berbagi ke pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan jauh, semoga kgiatan ini berkesinambungan dan inshaAllah bernilai ibadah," ujarnya.

Dedi

0 Komentar