Bagikan Bingkisan Idul Fitri, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kunjungi Pos PAM Ketupat 2023


GOWA, Sulselpos.id - Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak mendatangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 Polres Gowa.

Kunjungan ini dilaksanakan di Pos Pengamanan di Batas Kota Gowa - Makassar, Depan Pasar Minasa Maupa di Jalan Usman Salengke, Depan Pasar Bontorea di Jalan Poros Pallangga dan Rest Area yang berada di SPBU Kalaserena di Kecamatan Bontonompo Selatan, Rabu (19/4/2023).

Saat kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa turut didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma Mihardja dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Kedatangannya disambut langsung oleh para Kepala Pos Pam beserta petugas piket Operasi Ketupat 2023 Polres Gowa.

Ketua Bhaywngkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald Simanjuntak mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan bingkisan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah untuk setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 di wilayah hukum Polres Gowa, Polda Sulsel.

Bingkisan ini nantinya diperuntukan sebagai pendukung untuk setiap petugas yang berjaga di Pos Pam tersebut, selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

"Ini sebagai bentuk kepedulian para istri anggota Polri dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk bangsa dan negara. Semoga berkenan," ucap Ny. Lidya Reonald Simanjuntak.

Dirinya berharap kepada seluruh personel Polres Gowa dan petugas lainnya selalu diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gowa.

"Semoga para personel Polres Gowa dan petugas lainnya selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar," harapnya.

Pardi

0 Komentar