Rumah Aspirasi Nasyit Umar Punya Harapan Besar Kader Demokrat Sinjai Duduk di Senayan

Ketua Tim Rumah Aspirasi Nasyit Umar, Rizal Wahid
SINJAI, Sulselpos.id - Pesta demokrasi lima tahun untuk memilih anggota legislatif sebentar lagi akan digelar. Karena itu, rumah aspirasi Nasyit Umar Sinjai juga berharap kader Demokrat Sinjai bisa bertarung di Pileg DPR-RI agar bisa duduk di senayan, Kamis (30/3/23).

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Tim Rumah Aspirasi Nasyit Umar, Rizal Wahid. Menurutnya, partai Demokrat merupakan partai pemenang di pemilu tahun 2013. Tentu telah memiliki akar rumput yang sangat kuat dan masih sangat dicintai oleh masyarakat Sinjai. 

Terlebih lagi, saat Demokrat memimpin, baik di level Kabupaten maupun Provinsi banyak bantuan yang mengalir ke Kabupaten Sinjai dan dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Terlebih lagi saat Pak Nasyit Umar duduk di DPRI-RI, banyak juga bantuan yang masuk ke Sinjai dari berbagai sektor," kata Rizal yang saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Sinjai, (30/3/2023). 

Atas dasar itu, ia memberikan kepercayaan penuh kepada kader-kader Demokrat Sinjai untuk kembali bertarung di momentum pemilu tahun 2024 mendatang. Baik di Provinsi terlebih lagi di pusat atau DPR-RI. 

"Insyallah kami dari Tim Nasyit Umar masih sangat solid memperjuangkan kader kader partai demokrat," kuncinya. 

Pardi

0 Komentar