PMII Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa Gelar Pelatihan Desain


MAKASSAR, Sulselpos.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin, Cabang Gowa gelar pelatihan Desain bagi seluruh kader PMII dan terbuka untuk umum  di Coffe Rekan Sejiwa jln. Mustafa dg bunga , Sabtu (04/03/2023)

Mengusung tema "Mengembangkan Skill dan Kreativitas dalam Desain",  Pelatihan desain grafis yang diadakan oleh Rayon Ushuludin Filsafat dan Politik, diikuti oleh delegasi setiap rayon yang ada di Komisariat UIN Alauddin, maupun diluar kampus.

Irham Musafir selaku Ketua Rayong Ushuludin Filsafat dan Politik, Mengungkapkan Pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan Soft Skill dan kreativitas dalam desain setiap kader PMII.

Disamping itu ketua rayon juga menegaskan, selain pengembangan skill, pelatihan ini juga sangat dibutuhkan dalam setiap perkembangan zaman.

"Desain merupakan alat komunikasi visual yang memudahkan untuk menyampaikan informasi ataupun berita di zaman digital seperti sekarang ini," jelas Mahasiswa jurusan Aqidah Filsafat Islam (AFI) tersebut

Sementara itu  Bode selaku Ketua panitia, menyampaikan jumlah peserta sebanyak 11 orang yang mengikuti pelatihan desain grafis tersebut. 

"Pelatihan ini tentunya sangat penting di laksanakan karena di dalam suatu lembaga atau organisasi pastinya akan dibutuhkan skill dalam mendesain suatu poster, pamflet kegiatan dan lain sebagainya," katanya.

Imma

0 Komentar