Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Al- Markas Al- Islami

Penyaluran bantuan yang diberikan langsung Wakapolres Sinjai
SINJAI, SulSelpos.id - Raih berkah Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, memberikan bantuan ke pondok Pesantren Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah, jalan Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum'at (31/3/2023).

Pemberian bantuan Kapolres Sinjai diserahkan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei yang terima langsung oleh pimpinan pesantren Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah Ustadz Fadlullah Marsuki.

Bantuan tersebut diserahkan dalam bentuk tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dibulan Suci Ramadhan, dan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai, kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren darul istiqamah mengasuh anak- anak yang menimba ilmu agama islam.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Waka Polres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei mengatakan, kegiatan ini untuk meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi sesama, dan kegiatan ini pula dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Sinjai dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Fadlullah Marsuki mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuannya sudah berbagi di pondok pesantren miliknya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa Pondok pesantren dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan Pondok pesantren dan masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Pardi

0 Komentar