Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumber Daya Perairan Faperta UMSi Laksanakan Mubes Ke-XIII


SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumber Daya Perairan (HIMASDAP) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-XIII.

Dengan tema "Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Kader yang Solidaritas yang Bersinergi Menuju HIMASDAP yang Unggul Kreatif" bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, Jumat (17/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan organisasi kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Ketua Umum HIMASDAP Periode 2022/2023, Jusmiati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membersamai 1 periode kepengurusan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Badan Pengurus Harian yang telah mendampingi saya selama 1 periode sehingga musyawarah besar bisa terlaksana, tak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) yang selalu memberi masukan maupun saran dan BEM UMSi yang selalu membantu dengan segala caranya serta seluruh lembaga lingkup internal maupun lembaga eksternal kampus yang selalu membersamai dalam mengawali kegiatan," katanya.

Jusmiati juga berharap melalui kegiatan musyawarah ini dapat melahirkan ide-ide dan gagasan baru untuk HIMASDAP yang berkemajuan.

"Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah di rencanakan dan di persiapkan. Diharapkan nantinya dapat melahirkan ide-ide dan gagasan baru untuk himpunan serta dapat melahirkan pimimpin yang dapat menyesuaikan zaman," tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) HIMASDAP Faperta UMSi, Gulaman Zakiah berharap kekompakan dan solidaritas antar kader tetap terjaga.

"Mubes ke-13 HIMASDAP ini saya berharap tetap jaga kekompakan dan solidaritas antar kader dalam bermusyawarah untuk memperbaiki kekurangan diperiode kepengurusan sebelumnya hingga terpilihnya Ketua Umum baru periode 2023/2024 yang bisa menjaga amanah bertanggung jawab untuk Himpunan," ucapnya.

Wiwi

0 Komentar