Besok, HIPPI Bekerjasama Dengan Universitas Paramadina akan Gelar Diskusi Publik


JAKARTA, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) bekerjasama dengan Universitas Paramadina akan menggelar kegiatan Diskusi Publik via Zoom Meeting.

Mengusung tema "Ekonomi Berkeadilan dan Pengaruhnya terhadap Pertumbuhan Dunia Usaha" kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu 29 Maret 2023.

Dengan menghadirkan Pemateri diantaranya, Prof. Dr. Didin S. Damanhuri (Guru Besar Universitas Paramadina), Emil Arifin (Ketua Bidang Pertanian DPP HIPPI) dan Adrian Wijanarko (Ketua Program Studi Manajemen dan Direktur Riset PPPI Universitas Paramadina) serta dipandu oleh Moderator Arif Haryadi (Dosen Manajemen FEB Universitas Paramadina).

Sekretaris Jendral DPP HIPPI, Erik Hidayat menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir isu ekonomi yang adil muncul pada dunia usaha dan akademisi. 

"Konsep ekonomi yang adil didasarkan pada gagasan bahwa pertumbuhan ekonomi harus menguntungkan semua orang, bukan hanya sebagian kecil masyarakat," ungkapnya, Selasa (28/03/23).

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa bisnis seharusnya tidak hanya berfokus pada memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham.

"Tetapi juga memastikan bahwa karyawan, pelanggan, dan masyarakat luas diperlakukan secara adil dan merata," terangnya.

Haeril

0 Komentar