PUPR Futsal Competition Berakhir, Tim Futsal PGRI Tellulimpoe Berhasil Raih Juara Pertama

Tim Futsal PGRI Tellulimpoe
SINJAI, Sulselpos.id - Tim Futsal PGRI Tellulimpoe Berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan PGRI Sinjai Selatan dengan skor 4 - 2 dalam PUPR Futsal Competition, yang di laksanakan di Lapangan Futsal Semi Indor, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke 459 Tahun.

Kegiatan PUPR Futsal Competition ini diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah, BUMN, BUMD, TNI dan POLRI.

Salah satu pengurus PGRI Tellulimpoe, Muhammad Aldi Mengatakan mengharapkan semoga kedepannya tim Futsal PGRI Tellulimpoe semakin kompak dalam mengikuti kegiatan kegiatan kompetisi dan semoga gelar juara bisa dipertahankan.

"Harapan saya, semoga kedepannya tim Futsal PGRI Tellulimpoe semakin kompak dalam mengikuti kegiatan kegiatan kompetisi selanjutnya dan semoga bisa dipertahankan," ungkapnya pada wartawan Sulselpos.id.

Ia juga menyampaikan bahwa ini bukanlah pertama kalinya PGRI Tellulimpoe menjuarai turnamen Futsal, Sebelumnya Tim Futsal PGRI Tellulimpoe Berhasil meraih juara pertama pada turnamen futsal antar kecamatan se kabupaten Sinjai dalam rangka PORSENI dalam hari jadi guru nasional pada tahun 2022.

"Ini bukan pertama kalinya kami menjuarai kompetisi Futsal Sebelumnya Tim Futsal PGRI Tellulimpoe Berhasil meraih juara pertama pada turnamen futsal antar kecamatan se kabupaten Sinjai dalam rangka PORSENI dalam hari jadi guru nasional pada tahun 2022," tutupnya.

Asrul

0 Komentar