Lewat Kotak Amal, Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rejekinya



SINJAI, Sulselpos.id – Selesai pimpin apel jam pimpinan, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno ajak seluruh personel peserta apel untuk menyisihkan sedikit rezkinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dilapangan apel, Senin (13/2/2023).

Isi kotak amal untuk peduli sesama demi meringankan beban warga masyarakat, dan juga merupakan ladang pahala untuk bekal akhirat, merupakan program Kapolres Sinjai peduli demi kemanusiaan.

Dengan adanya kotak amal ini diharapkan seluruh personel Polres Sinjai terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah. Adapun rencananya hasil infaq atau sedekah ini untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

"Banyaknya keutamaan bersedekah yang juga menjadi salah satu amalan yang mulia, olehnya itu marilah kita semua membiasakan diri untuk bersedekah mulai dari sekarang," kata Wakapolres Sinjai.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar menyampaikan bahwa yakinkan pada diri kita bahwa uang yang kita sisihkan pagi ini dengan ikhlas akan mendapat balasan nanti diakhirat dan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

"Berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi sebaliknya bekal untuk hari kemudian," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar