Kapolsek Marbo Imbau Warga Tetap Waspada Hadapi Cuaca Ekstrem


TAKALAR, Sulselpos.id - Tingginya Curah hujan di sertai dengan angin kencang yang sudah 3 hari menguyur Butta Panrannuangku yang berpotensial terjadinya banjir dan pohon tumbang. Kapolsek Mangarabombang Iptu H.Sarro menghimbau masyarakat  agar tetap waspada.

Hal ini demi menjaga keselamatan  warga agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan. Apalagi adanya  peringatan dari  BMKG mengenai adanya cuaca ekstrem sampai batas tanggal 16 Februari 2023.

“Olehnya itu kami berharap kepada seluruh masyarakat Mangarabombang agar tetap waspada dalam menghadapi  cuaca ekstrem sekarang ini, dan apabila terjadi seperti banjir atau hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke Bhabinkantibmas atau kantor Polsek,” ujar H.Sarro, Rabu (15/02/23).

Kembali dikatakan H.Sarro sapaan akrab Kapolsek Mangarabombang marilah sayangi diri kita dan keluarga oleh karena itu kewaspadaan selalu kita tingkatkan.

“Begitu juga warga yang tinggal di pesisir yang ada di kecamatan Marbo kami berharap  agar tidak dulu melaut dengan keadaan cuaca saat ini karena bisa membahakan keselamatan semoga cuaca ekstrem ini cepat berlalu,” kata H.Sarro.

Haeril

0 Komentar