Jumat Curhat, Warga Keluhkan Ini Dihadapan Kapolsek Pallangga


GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Jumat (17/2/23). 

Kali ini, sasarannya di pasar tumpah yang berada di Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pallangga bertemu dengan warga dan mendengarkan langsung beberapa aspirasinya. 

Sejumlah persoalan dirangkum dan disampaikan oleh masyarakat yang berpeifesi pedagang dan tukang bentor ini di daerah tersebut. Salah satunya meminta personel Polsek agar ditingkatkan patroli khususnya dimalam hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tidak hanya itu, kenakalan remaja juga ikut disampaikan dihadapan Kapolsek Parangloe agar lebih ditingkatkan patroli di jam jam sekolah maupun malam hari.

Selain itu, warga juga mengeluhkan seringnya terjadi macet pada saat pagi di sekitar jalan poros Pallangga

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan permasalahan maupun keluhan dari masyarakat," jelasnya.

"Adapun masukan yang diberikan kepada kami, tentunya saya sebagai Kapolsek akan menindaklanjuti masukan masyarakat, dengan adanya masukan dari warga Polsek pallangga akan lebih intensif melaksanakan pengaturan/strong point di titik rawan kemacetan,” paparnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat Kecamatan Pallangga. Sehingga dapat tercipta hubungan emosional yang baik, antara masyarakat.

Pardi


0 Komentar