Guna Menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat, Polsek Tombolopao Gelar Jumat Curhat

GOWA, Sulselpos.id - Polsek Tombolopao Polres Gowa secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Dusun Marannu Desa Erelembang Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, Jumat (24/2/2023) pagi.

Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Tombolopao Iptu Abdul Rasyid, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

Menurut Kapolsek Tombolopao Iptu Abdul Rasyid, kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat, kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan," tuturnya.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini menjadi tali penyambung bagi warga dalam menyampaikan aspirasi kepada Polsek Tombolopao

"Semoga kegiatan ini menjadi jembatan warga untuk menyampaikan aspirasi, keluhan maupun masukan kepada Polri, khususnya Polsek Tombolopao, agar menjadi lebih baik kedepannya," tutupnya.

Wiwi

0 Komentar