Andi Kartini Harap PORSIL Jadi Sarana Penyaluran Bakat bagi Mahasiswa


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong berharap pelaksanaan Pekan Olahraga, Seni dan Ilmiah (PORSIL) yang diinisiasi PK IMM Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai mampu menjadi sarana bagi para mahasiswa menyalurkan bakat terutama dalam hal menumbuhkembangkan daya kreasi dan inovasi mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan Andi Kartini dalam pembukaan PORSIL Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di ruang pola Kantor Bupati Lama, Kamis (09/02/2023).

"Keaktifan sebuah organisasi mahasiswa sangat berpengaruh dalam mengembangkan bakat dan minat serta kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan bagi mahasiswa itu sendiri," jelas Andi Kartini.

Andi Kartini juga mengatakan, pada intinya kegiatan ini sejatinya dilaksanakan bukan hanya sekedar seremonial semata namun untuk membangun kebersamaan dan sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi antar mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se Kabupaten Sinjai.

"Mari meramaikan dan memeriahkan PORSIL ini, tetapi dengan catatan mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas. Para supporter harus saling menjaga agar kegiatan PORSIL ini berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

Haeril

0 Komentar