12 Peserta Dinyatakan Lulus Sebagai PKD Pitu Riase, Berikut Nama-namanya !

Panwascam Pitu Riase
SIDRAP, Sulselpos.id - Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Pitu Riase mengumumkan peserta yang lolos Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD), Sabtu (4/2/23).

Sebanyak 23 orang peserta dari 12 Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Pitu Riase ini yang mengikuti tes seleksi wawancara, dan 12 orang dinyatakan lolos atau terpilih sebagai Panwaslu Kelurahan/Desa. Jumlah Anggota PKD setiap Kelurahan/Desa adalah satu orang.
Nama-nama yang lolos

Haedir S, Ketua Panwascam sekaligus Ketua Pokja(Kelompok Kerja) perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa Mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya berbagai tahapan seleksi dengan baik.

"Alhamdulillah setelah melalui tahapan pendaftaran, seleksi administrasi dan tes wawancara, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, pada hari ini kami mengumumkan peserta yang lolos tes wawancara perekrutan PKD," jelasnya 


Dirinya Mengungkapkan m, Sebagai Ketua POKJA perekrutan PKD sekaligus Ketua Panwascam saya mengucapkan selamat bagi peserta yang terpilih, dan untuk peserta yang belum lolos diharapkan untuk tidak berkecil hati. Ada bahasa yang mengatakan kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman diri. 

"Semoga peserta yang belum lolos bisa menjadikan ini sebagai pengalaman diri," pungkasnya

Diketahui Jadwal pelantikan peserta terpilih dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Februari 2023 di Aula Yayasan Nurul Ilmi Barukku, pada pukul 13:00 Wita.

Pardi

0 Komentar