Terkait Polemik Penutupan Jalan di Takalar, Kasat Reskrim Polres Takalar Ungkapkan Alasan Terkendala di Cuaca

Kasatreskrim Polres Takalar
TAKALAR, Sulselpos.id - Junaedi, warga Dusun Labanggori, Desa Balandatu resmi laporkan penutupan paksa akses jalan di daerahnya. Hal itu diduga dipicu buntut Laporan dugaan penganiayaan secara bersama-sama terhadap Mantasia Daeng Labbi, Senin (2/1/2023)

Diketahui, Mantasia Dg. Labbi (Istri Junaedi_Red) pada Agustus bulan lalu, melaporkan dugaan Penganiayaan secara bersama sama terhadap dirinya yang dilakukan oleh terlapor Marica Daeng Ngai berteman.

Junaedi melaporkan penutupan akses jalan di daerahnya pada tanggal 15 Oktober 2022 Hingga saat ini pihak kepolisian dalam hal ini Polres Takalar belum melakukan Penindakan di lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu saat dihubungi Sulselpos.id, Kasat Reskrim Polres Takalar, Iptu Muh agus purwnato.SH.,MH mengungkapkan Perkara ini masih berproses kita sudah periksa korban saksi saksi terlapor.

"Sudah pernah pertemukan mereka kedua belah pihak dan berapa kali penyidik mau ke lokasi ketika terjadwal cuaca yang tidam mendukung sehingga batal kemarin Kanit saya jadwalkan kembali untuk ke tanakeke namun tertunda lagi karena faktor cuaca dan semoga hari Kamis lusa cuaca mendukung penyidik kami akan ke lokasi penutupan jalan," ujarnya.

Pardi

0 Komentar