Polisi Sambangi Siswa SMP Negeri 1 Palleko Berikan Himbauan Kamtibmas


TAKALAR, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar, Aipda Arfah menyambangi siswa siswi SMP Negeri 1 Palleko yang sedang istrahat di pekarangan Sekolah di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Senin (16/1/2023).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Arfah menyampaikan Himbauan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar Para siswa tidak jajan sembarangan, tidak pulang sebelum jam pulang sekolah, tidak bolos dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti minum-minuman keras, penyalahgunaan Narkoba dan Seks bebas.

“Dengan pelaksanaan giat sambang tersebut diharapkan anak-anak lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan selama sambang para siswa/anak-anak merasa senang dan akan berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian/ Bhabinkamtibmas,” ucap Aipda Arfah.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan, Bhabinkantibmas harus selalu ada dan sesering mungkin ada di wilayah  binaannya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan Harkamtibmas juga bisa menyerap inpormasi langsung dari masyarakat.

Haeril

0 Komentar