Personel Sat Lantas Polres Sinjai Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel Satlantas Polres Sinjai menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari, Rabu (11/01/23).

Terlihat personel Sat Lantas Polres Sinjai dipenggal- penggal jalan dalam kota Sinjai, Polantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan anak-anak sekolah.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh seluruj anggota Satlantas Polres Sinjai dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas.

"Dengan adanya Personel lalu lintas yang selalu berada di jalan baik di pagi hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam memulai aktifitasnya," harapnya.

Selain pengaturan, juga memberikan imbauan dengan harapan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati.

"Mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar