Menjaga Kebugaran Fisik dan Stamina, Polres Takalar Gelar Jalan Santai Bersama


TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk menunjang tugas dan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan kebugaran fisik dan stamina. Hal ini terlihat saat olahraga pagi yang digelar pagi tadi oleh Polres Takalar Polda Sulsel dengan pelaksanaan giat jalan santai bersama, Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan jalan santai dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat yang dimulai dari mako Polres Takalar dan mengitari jalan H.M Manjarungi, lalu kemudian belok kiri kejalan H. Ince Husain Dg Parani dan finish kembali di mako Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan, ini adalah salah satu kegiatan yang positif bagi para Personil untuk menjaga kebugaran fisik demi menunjang pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian kedepannya.

"Agar setiap anggota Polres Takalar dapat menjaga ketahanan fisik dan kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga, karena saat ini cuaca dan iklim yang tidak menentu (ekstrim)," ucapnya.

Usai pelaksanaaan jalan santai di lanjutkan dengan korvey dan membersihkan sampah di sekitar mako Polres Takalar agar selalu terlihat bersih dan rapi, dan juga demi menjaga kesehatan bersama.

Haeril

0 Komentar