Mahasiswa K3 Reguler UMSi Kelurahan Awang Tangka Sukses Laksanakan Seminar Program Kerja


BONE, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Tahun Ajaran 2022-2023 melaksanakan Seminar Program Kerja bertempat di Aula Kantor Kelurahan Awangtangka, Kamis (19/01/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Langsung oleh Plt. Kelurahan Awang Tangka, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Awang Tangka, Kepala Sekolah SDN 263 Awang Tangka, Dosen Pembimbing, Korcam, Ketua DPK-BKPRMI Kecamatan Kajuara beserta Aparat Kelurahan, Kader-kader Awang Tangka dan Tokoh-Tokoh masyarakat.

Disamping Hal Itu, Andi Sugiati selaku Plt. Kepala Kelurahan Awang Tangka yang sekaligus membuka kegiatan Seminar Program Kerja, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kedatangan Mahasiswa K3 Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai di Kelurahan Awang Tangka.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Adik-adik Mahasiswa K3 Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai di Kelurahan Awang Tangka ini, semoga dengan adanya Adik-adik Mahasiswa K3 Reguler ini dapat memberi kesan dan manfaat yang sangat positif, dan saya harap pemerintah dan masyarakat Kelurahan Awang Tangka untuk turut mendukung penuh apapun program kerja dari Adik-adik Mahasiswa K3 Reguler ini," ungkapnya.

Koordinator Kelurahan Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Kelurahan Awang Tangka, A. Amri Saiful Arma dalam sambutannya berharap sinergitas antara pemerintah Kelurahan Awang Tangka untuk memajukan potensi yang ada.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan ta untuk hadir di kegiatan kami ini. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur K3 Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai, disamping itu saya berharap kolaborasi antara pemerintah Kelurahan Awang Tangka dengan kami untuk memajukan potensi-potensi yang ada di Kelurahan Awang Tangka," katanya.

Andi Amri juga menambahkan “Kami hadir di Kelurahan Awang Tangka untuk mengabdi kepada warga Awang Tangka, bagaimana kita sama-sama belajar bermasyarakat sesuai dengan apa yang kita dapatkan dikampus kemudian kita implementasikan di Kelurahan Awang Tangka ini berdasarkan disiplin ilmu masing-masing," tambahnya.

Wiwi

0 Komentar