KT Mattirowalie Kelurahan Alehanuae Salurkan Bantuan Donasi Kepada Korban Bencana Kebakaran

SINJAI, Sulselpos.id - Setelah melakukan Open Donasi dari rumah ke rumah selama dua hari, Karang Taruna (KT) Mattirowalie Kelurahan Alehanuae menyalurkan bantuan Donasi kepada korban bencana kebakaran bertempat di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Sabtu (21/01/2023).

Lurah Alehanuae, Muh. Amir A yang juga mendampingi pemuda Karang Taruna Mattirowalie dalam penyaluran bantuan Donasi, sangat mengapresiasi aksi kemanusiaan Karang Taruna Mattirowalie.

"Saya selaku lurah sangat mengapresiasi atas inisiasi dari teman-teman Karang Taruna yang telah berinisiatif meringankan beban keluarga korban. Ini sebagai langkah positif pemuda dan juga masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap sesama warga," katanya.

Ketua Karang Taruna Mattirowalie Kelurahan Alehanuae, Muslimin Rifaldi K berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat.

"Kegiatan ini adalah inisiasi dari teman-teman Karang Taruna Mattirowalie Kelurahan Alehanuae yang melibatkan masyarakat Kelurahan Alehanuae, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan semoga korban bisa diberikan ketabahan. Semoga bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat dan tentunya bisa bernilai ibadah," tuturnya.

Alimuddin (57 tahun) yang merupakan korban bencana kebakaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu meringankan bebannya.

"Terima kasih atas kepedulian dari teman-teman Karang Taruna Mattirowalie, dan seluruh masyarakat Kelurahan Alehanuae yang telah membantu meringankan beban kami. Bantuan ini sangat membantu untuk melakukan perbaikan pada tempat tinggal kami," ucapnya.

Diketahui, bencana kebakaran terjadi pada hari Senin, 16 Januari 2023, pukul 00:30 dini hari yang menyebabkan 1 buah rumah hangus terbakar dan kerugian lainnya sebanyak puluhan juta rupiah.

Wiwi

0 Komentar