DPC PAPERA Bekasi Bantu Pedagang Pembuatan NIB

Proses pembuatan NIB
BEKASI, Sulselpos.id - Aksi peduli pedagang dan pelaku UMKM dalam pengembangan aktivitas perekonomian rakyat, DPC PAPERA gelar kegiatan partisipasi dalam pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) hingga PIRT dan POM serta Sertifikat Halal, Senin (30/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian DPC PAPERA dalam menunjang kebutuhan dalam meningkatkan aktivitas ekonomi, baik di kalangan pedagang pasar tradisional hingga pelaku UMKM.

Disampaikan kepada awak media, Ketua DPC Bekasi, Hasbi Hasidiki bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang sifatnya strategis dalam mendukung pengembangan usaha para pelaku UMKM dan lintas pedagang.

Sehingga organisasi sayap Partai Gerindra DPC PAPERA Bekasi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh kalangan lintas pedagang, pelaku UMKM bahkan masyarakat setempat.

"Kita ingin DPC PAPERA Bekasi benar-benar memberi manfaat langsung kepada teman-teman pedagang, UMKM bahkan masyarakat setempat," ungkapnya.

"Melalui ini pula rasa memiliki dan kebersamaan dalam memperjuangkan nasib para pedagang akan kita jalani bersama-sama. Saya pikir PAPERA bukanlah gerakan yang sekadar bicara, tetapi juga menunjukkan aksi nyata dalam melihat kebutuhan strategis bagi kawan-kawan pedagang," tambahnya.

Terpantau dilokasi kegiatan, banyak pedagang dan pelaku usaha lainnya yang ikut terlibat secara antusias. Raut wajah gembira antara pelaksana acara dengan penerima acara tampak kompak dan harmonis.

Pardi


0 Komentar