Dewan Pendiri DPP OPM Minta Kapolres Sinjai Dievaluasi dan Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe Dicopot

Agung Purba Latowu Dewan Pendiri DPP OPM
SINJAI, Sulselpos.id - Kasus Pembakaran Traktor di Dusun Erasa, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe sampai hari ini belum mendapatkan titik teran, Dewan Pendiri Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) memberikan reaksi keras, Senin (16/1/23).

Dewan Pendiri OPM, Agun Purba Latowu menganggap Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe sebagai penyidik tidak mempunyai nyali dan tidak mempunyai kemampuan mengungkap kasus tersebut.

"Sudah jelas Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe selaku penyidik tidak mempunyai kemampuan mengungkit kasus dan terkesan memperlambat kasus pembakaran Traktor ini, olehnya itu sudah pantas Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe segera mungkin dicopot," ujarnya.

Agung Purba Latowu menganggap Kapolres Sinjai seharusnya memberikan monitoring kepada setiap personil di kecamatan-kecamatan.

"Kapolres Sinjai juga kami anggap tidak memberikan monitoring kepada setiap personilnya di kecamatan, ini terbukti dengan kelakuan Kanit Reskrim yang lambang menangani kasus yang merugikan masyarakat di Desa Erabaru, olehnya itu kami minta Kapolda Sulsel juga mengevaluasi kinerja Kapolres Sinjai," tutupnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe, Aiptu Toep efendi Mengungkapkan belum melakukan pemeriksaan karena masih banyak urusan.

"Kami melakukan pemeriksaan ada banyak kasus dari bulan Desember, hari ini sama besok masih ada kegiatan di Pengadilan, Minggu ini kami sudah jadwalkan," ujarnya.

Zatil

0 Komentar